Thursday, August 24, 2017

Model Gaun Pesta Untuk Orang Gemuk Terbaru

Model Gaun Pesta Untuk Orang Gemuk TerbaruTerkadang memilih gaun pesta untuk wanita yang memiliki tubuh sedikit gemuk bukanlah hal yang mudah. Hal ini dikarenakan pengetahuan akan fashion yang masih kurang dan model-model gaun pesta khusus untuk orang-orang gemuk yang belum terlalu banyak. Sehingga tentunya anda harus benar-benar memperhatikan pemilihan dari bentuk dress tersebut agar jangan sampai malah membuat bentuk badan anda yang gemuk semakin terlihat menonjol. Pemilihan gaun pesta yang tepat dapat membuat penampilan tubuh anda sedikit lebih ramping. Lalu bagaimana pemilihan model gaun pesta untuk orang gemuk yang tepat? Nah berikut dibawah ini ada beberapa model gaun pesta yang cocok digunakan untuk wanita dengan bentuk badan yang gemuk.

Model Gaun Pesta Untuk Orang Gemuk


Salah satu model gaun pesta untuk orang gemuk yang dapat menjadi referensi adalah dress dengan menggunakan bahan brokat. Bahan brokat tak hanya cantik jika digunakan untuk wanita yang memiliki tubuh ideal saja, namun juga akan sangat cocok untuk anda yang memiliki badan sedikit gemuk. Model gaun pesta brokat yang sering digunakan baisanya ada yang bermodel gaun brokat pendek dengan lengan panang, gaun brokat pendek dengan lengan sesiku, model gaun brokat dengan desain bahu yang terbuka, serta model gaun pesta brokat yang dikombinasikan dengan bahan lainnya. untuk model yang memiliki lengan panjang, anda dapat menggunakan pilihan warna gelap sebagai dasarnya. Lalu dapat anda hiasi dengan aksen emas atau silver untuk mempercantik gaun anda. Untuk model gaun dengan lengan sesiku ini didesain dengan bentuk yang berkerut atau mengembang. Tampilan model gaun ini sangat minimalis dan cantik. Untuk jenis model brokat yang kombinasi, anda dapat menggunakan bagian kain yang polos diatasnya lalu bentuk bagian kerah dengan bentuk yang rendah dan lebar. Hal inilah yang membuat anda akan terlihat ramping.

Selain itu, model gaun pesta untuk orang gemuk berwarna hitam juga menjadi salah satu andalan untuk dijadikan sebagai pakaian untuk menghadiri pesta. Warna hitam akan membuat tampilan tubuh anda menjadi lebih ramping, cantik, dan anggun. Selain pemilihan warna hitam, anda juga dapat menggunakan warna merah yang dikombinasikan dengan motif-motif cantik lainnya. untuk membuat tampilan anda menjadi semakin menawan, anda dapat menggunakan aksesoris cantik sebagai pelengkap seperti ikat pinggang mungil. Fungsi dari ikat pinggang ini dapat membuat tampilan anda menjadi ramping terutama pada bagian perut. 
Model Gaun Pesta Untuk Orang Gemuk
Untuk pemilihan motif model gaun pesta untuk orang gemuk, anda dapat menggunakan motif gaun pesta yang berukuran besar dengan pilihan warna-warna yang terang. Dengan pemilihan yang tepat, anda dapat mengesankan tampilan tubuh yang langsing pada bagian yang anda tonjolkan tersebut. Anda juga dapat menggunakan model gaun pesta yang memiliki aksen renda pada bagian depan gaun pesta. Dan untuk bagian belakang gaun, anda dapat menggunakan motif yang poles untuk menyeimbanginya. Model baju ini sangat cocok anda gunakan untuk datang ke acara-acara yang semi formal. Meskipun anda memiliki ukuran tubuh yang sedikit gemuk, namun anda tetap bisa tampil menawan. Dengan pemilihan busana ataupun gaun pesta yang tepat dapat membuat tampilan anda tidak kalah cantiknya dengan wanita yang memiliki tubuh proporsional. Baca: Model Gaun Pesta Ivan Gunawan Terbaru

No comments:

Post a Comment